Loper.id – Sahabat Lalu Muhammad Iqbal (SALAM IQBAL) menyalurkan bantuan kepada Amaq Udin , warga Desa lelede, Kecamatan kediri, Kabupaten Lombok Barat. 

Saefuddin Rifai selaku Ketua Dari SALAM IQBAL di dampingi dengan team, bantuan berupa sembako, pakaian, dan sejumlah kebutuhan lainnya diserahkan langsung kepada Amaq Udin pada Selasa , 19 Maret 2024.

Amaq Udin, diketahui tinggal di sebuah rumah kecil berkamar sempit yang dijadikan dapur sebagai ruangan untuk tidur. Di rumah itulah, Amaq Udin menjalani hari-harinya . 

Terimakasih Pak Iqbal.” ucap laki-laki berbadan Kurus dengan suara terbata-bata dan wajah berkaca-kaca ketika dikejutkan oleh Tim dari SALAM IQBAL yang datang membawa bantuan ke rumahnya .

Dimintai keterangan terkait dengan kunjungan silaturrahimnya, Ketua SALAM IQBAL menyampaikan, setelah melihat postingan dari Facebook yang beredar ia langsung menginstruksikan tim SALAM IQBAL untuk memeriksa dan turun ke lapangan.

Rifai juga menyampaikan bahwa kegiatan penyaluran bantuan ini adalah bentuk kepedulian dari Lalu Muhammad Iqbal eks Dubes Kemenlu RI kepada Masyarakat Yang Membutuhkan.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami dan ini juga bentuk dari Kepedulian lalu Muhammad Iqbal untuk meringankan permasalahan sosial yang dihadapi masyarakat dan memang itu sangat membutuhkan.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *