Loper.id- Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Barat, Nurhidayah Menyatakan diri Maju, Karena mendapatkan dorongan dari banyak tokoh untuk maju di pilkada Lombok Barat 2024 Mendatang.

“Benar saya maju menjadi Bupati Lombok Barat pada Pilkada 2024, tapi itu berdasarkan dorongan dan masukan dari sejumlah tokoh,” kata Nurhidayah dikutip Loper.id dari Laman Detik.com pada Kamis, 21 Maret 2024

Nurhidayah yang menjabat juga sebagai ketua DPRD Lombok Barat mengatakan dirinya maju setelah mempertimbangkan masukan dari banyak pihak dan Semangatnya untuk membangun daerah menjadi alasan utama.

“Maju sebagai kepala daerah bukan semata-mata karena kehendak politik. Tapi, ada semangat untuk membangun daerah,” ucapnya.

Disinggung mengenai nama yang akan menjadi pendampingnya, politikus Partai Gerindra ini menyebut ada beberapa nama yang disodorkan, termasuk di antaranya koleganya dari Partai Gerindra, Nauvar Furqani Farinduan.

“Ada beberapa nama yang pernah didiskusikan kepada saya,” ucapnya.

Nurhidayah akan intens membangun komunikasi politik dengan berbagai pihak. Ia tak menutup diri dengan kalangan manapun demi membangun Bumi Patuh Patut Patju.

“Realitas politik tetap menjadi perhitungan. Ya, silaturahmi dengan semua parpol juga saya lakukan, ” Tutupnya.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *