Loper.id – Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (Himmah NWDI) kota Mataram ditengah Berlangsungnya Safari Ramadhan adakan kegiatan Berbagi Takjil di kelurahan Dasan Cermen Kecamatan Sandubaya Kota Mataram Pada Kamis, 28 Maret 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan berbagi kebahagian di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Sekretaris Kepala Bidang Partisipasi Pembangunan Daerah (PPD) Himmah NWDI Kota Mataram, Lalu Abdul Hayi Fachry mengatakan bahwa kegiatan Berbagi Takjil ini untuk membagikan nikmat Ramadhan kepada warga Masyarakat Kota Mataram.

“Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat atau Warga kota Mataram membutuhkan dapat merasakan momen Ramadhan dan nikmat berbagi di bulan suci Ramadhan,” kata Fachry.

Fachry berharap dengan kegiatan ini, Himmah NWDI Kota Mataram dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan menjadi momen saling menghargai satu sama lainnya.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan menjadi momen untuk saling menghargai satu sama lainnya di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” harapnya.

Kegiatan Berbagi Takjil Himmah NWDI Kota Mataram ini merupakan salah satu bentuk kepedulian organisasi Mahasiswa Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah terhadap masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan meningkatkan rasa solidaritas di antara sesama.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *